Sabtu, 12 Januari 2013

Bu Eneng, Bu Elis dan Bu Nia :D



          Punya guru favorit? Pasti punyalah!Aku punya 2 guru SMP dan 1 guru SMA  yang paling aku favorit in. mereka bernama Bu elis bu Eneng Yulia,dan Bu Nia kalo bu Elis,dan Bu Nia aku lupa nama panjangnya hehehe *maaf ya bu. Aku mau nyeritain guru favorit aku yang pertama dulu ya,yaitu bu Eneng. Bu eneng itu mengajar di bidang TIK,dari kelas 7-9 aku pelajaran TIK nya selalu diajarin sama Bu Eneng. Bu eneng itu orangnya asik deh,lucu juga,kalo kisalnya beliau ngajar pasti ada aja lelucon atau lawakan dia yang selalu bikin ketawa sampai ngakak. Beliau juga suka cerita tentang jaman beliau SD-Kuliah. Dari jaman masa masa beliau bandel sampai jadi kayak sekarang ini,alim gimana gitu. Oiya beliau kuliahnya di UPI bandung. Bu Eneng juga agak tomboy,jago main angklung,jago menyanyi juga. Pokoknya suara Bu Eneng bagus deh! guru yang termasuk gaul juga hehe. Pernah waktu kelas 8 aku lagi ujian praktek TIK,nah waktu itu prakteknya membuat grafik,tiba-tiba aja pas lagi praktek TIK,otak aku eror,lupa semua caranya. Akhirnya aku nanya ke temen temen aku,eh tapi sama Bu Eneng engga boleh ada yang memberi tahu. Aku bingung banget ya,soalnya Bu Eneng itu walaupun kocak,atau sering ngelawak,tapi kalo udah ada ulangan atau ujian dilarang keras sama yang namanya nanya atau nyontek. Aku nyerah dan akhirnya aku nangis hahaha malu maluin banget.  Akhirnya aku keluar dari lab computer paling terakhir. Kalo Bu eneng inget kejadian itu,aku suka ditanyain “gimana enka masih nangis ga?” ahahaha malu banget. Waktu ulangan tertulis kelas 9,Bu Eneng hampir sering nanya ke aku sambil bercandain “si enka mah dulu tiap ulangan sering banget nangis. Ya enka ya? Sekarang kok ga nangis?” Terus ketawa tawa gitu deh. Ah pokoknya kangen banget sama Bu Eneng! Miss you my teacher J 

          Sekarang aku mau menceritakan guru favorit aku yang ke dua. Yaitu Bu Elis. Bu Elis mengajar di bidang fisika. Dari kelas 7-9 aku selalu diajarin beliau fisikanya. Bu elis juga engga kalah gaul dari Bu Eneng. Cara mengajar Bu Elis juga enak. Serius tapi santai. Kalo Bu Elis sih lebih sering percobaan atau ber eksperimen gitu. Kadang nonton film,dan seringnya film yang ditonton tidak berhubungan dengan pelajaran fisika. Tapi materi yang diberi bu Elis tidak pernah tertinggal. Bu elis juga cantik,apalagi waktu itu sama murid murid di bercandain sama calon suaminya,pasti mukanya langsung merah merona gitu,terus salah tingkah hahahaha. Bu Elis juga sering nyemangatin murid muridnya kalau udah down banget dapet nilai fisika dibawah kkm. Peraturan di pelajaran bu Elis juga engga terlalu serius banget. Masih boleh makan,ya walaupun Cuma makan permen ehehehe. Bu Elis juga sama kayak Bu eneng,suka menceritakan masa masa SD-SMA. Apalagi sering menceritakan beliau SMA suka siapa,ketika lagi menceritakan ‘first love’ beliau,mukanya juga ikut ikutan merah,dan salah tingkah juga. Bu Elis kuliah di UPI,bandung. Kalo istirahat,pasti sering ketemu Bu Elis di kantin,dan makanan favorit yang Bu Elis sering beli yaitu cireng rasa apa aja. Sering banget Bu elis jajan cireng. Bu Elis kalo udah marah,serem juga, biasanya kalau marah lebih sering diam. Ah pokoknya kangen banget banget sama Bu Elis! Miss you my teacher J Bu Eneng yang tengah,Kalo Bu Elis disebelah kiri


Guru favorit aku yang ketiga yaitu,Bu Nia. Beliau itu guru aku di SMA,beliau mengajar di bidang B.Indonesia. Aku memfavoritkan beliau karena beliau itu lucu,kalo mengajar enak banget! Jarang marah sama muridnya,suaranya juga bagus :D. Pernah pas lagi praktek B.Indonesia  kan materi prakteknya musikalisasi puisi,nah ketika semua anak kelas ku selesai musikalisasi,terus temenku hanny disuruh nyanyi,selesai hanny nyanyi,gantian Galuh yang menyanyi,abis itu Lydia nyanyi,nah akhirnya kita sekelas meminta Bu Nia untuk menyanyi,awalnya sih malu malu gitu ahahahaha tapi lama kelamaan nyanyi juga . Tau engga suaranya kayak apa? Wiihhh bagus banget deh pokoknya! Cetar membahana badai ulala hahahahaha

Mereka adalah guru favoritku :) oiya buat fotonya Bu Nia engga ada,tapi Bu Nia cantik kok :)

  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar