Sabtu, 12 Januari 2013

Ingin jadi apa dan siapa?

        Andai aku bisa terlahir kembali ke dunia ini,aku mau dari TK udah bisa banggain orang tua. Aku mau lahir di Jerman,kali aja bisa ketularan muka muka jerman gitu deh ahahaha :D terus mau tinggal di jerman juga (kalo orang tua mau) belajar lebih giat lagi biar ikutan olimpiade. Aku punya inspirator,Yang pertama yaitu Nabi Muhammad saw. Soalnya aku kagum sama cerita tentang nabi,dari dia di perangin sama kaum orang-orang yang kafir,dan akhirnya tetap aja Nabi Muhammad yang menang :D dari kesabaran dia,dari sifat jujurnya,dari kepintaran beliau,Dan dari banyaknya manusia di bumi ini,beliau orang yang paling berpengaruh di muka bumi ini, beliau bisa menyebarkan agama islam ke banyak Negara,sampai sekarang ini islam adalah agama yang mempunyai pengikut terbanyak. sampai ada buku yang berjudul 100 orang yang paling berpengaruh,dan tau ga? Nabi Muhammad saw,menduduki peringkat nomor 1. Keren banget! Aku pengen kayak Beliau bisa masuk di antara 100 orang paling berpengaruh di dunia.
          Inspiratorku yang ke dua yaitu mamah. Mamah tuk sosok wanita yang paling aku kagumi. Dia yang selalu nyemangatin aku kalo aku lagi down,mamah yang selalu banggain aku, mamah sabar banget ngadepin anak-anaknya,terus ya,walau mamah wanita karir, tapi mamah tetap mengurus anak-anaknya, tetap memberikan perhatiannya ke aku dan adek ku, mamah juga wanita yang pintar,dan kalo ada masalah atau apapun,mamah gapernah nunjukin kesedihannya didepan aku. Selalu menunjukan tampang bahagianya. Mamah tuh penyemangat aku,aku selalu berfikir pokoknya aku harus bisa jadi orang berhasil,biar mamah dan ayah bangga. Aku mau keinginan mamah dan ayah bisa aku capai.

          Inspirator aku yang ketiga itu adalah BJ.habibie, beliau pernah menjabat sebagai presiden di Indonesia. Tetapi aku engga tau dia presiden yang ke berapa. aku juga engga tau pasti jalan hidupnya BJ.Habibie wehehehehe. Tapi yang pasti kegigihan beliau yang buat aku termotivasi.kepintaran beliau,kerja keras beliau, sehingga dia bisa mendapatkan beasiswa penuh ke jerman. Keren banget! Dan kisah cinta nya bersama istrinya Ainun,romantis sekali hahahaha :D Beliau juga memilih jurusan teknik penerbangan dengan spesialis kontruksi pesawat terbang,karena dia ingat pesan bung karno,tentang pentingnya dirgantara dan penerbangan bagi Indonesia. Keren ya habibie walau udah jadi orang berhasil beliau tetap memikirkan negaranya sendiri.

          Aku mau seperti mereka semua,aku ingin hidup aku ini engga sia-sia. Hanya sekedar hidup,dan jika waktunya dipanggil Allah,hidupku berhenti. Aku gamau hanya sekedar hidup. Aku ingin berguna buat orang-orang disekitar aku. Walau aku tidak bisa mengulang waktu yang pernah dilewati,tetapi aku mencoba menjadi perempuan yang lebih baik dari hari ke hari. I will try it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar