Selasa, 04 September 2012

kata temanku,aku itu...

      Waktu itu seminggu yang lalu pas pelajaran leadership,aku dan teman-teman kelasku disuruh nulis sifat-sifat teman-teman kelas. Satu orang punya kertas masing-masing,nah terus kertasnya muter ke teman-teman yang lain,sampai nanti kertas itu balik kembali ke orang yang punya kertas tersebut. Nah,kata teman-teman kelasku,aku itu orangnya: baik,pinter,pendiem,lembut,polos,mudah bergaul,lucu,terus ada yang bilang gila,easy going,friendly,ketawa mulu,suka nanya dan ngasih tau pelajaran,ada juga yang bilang milih-milih teman,pelit,peduli,ramah,kayaknya enak buat curhat ^^

 

       Itu pendapat teman-teman,makasih atas penilaiannya dari yang positif sampai yang negatif :))
semoga yang positif bisa aku pertahankan,dan yang negatif bisa aku ilangin :D thanks to my friends

1 komentar:

  1. ih sama akujuga..tapi pelajaran bk..masa aku dibilang diam-diam menghanyutkan..--"

    BalasHapus