Senin, 13 Agustus 2012

My parents my inspiration

hello friends! :D di post yang ke-3 ini,aku pengen ngenalin orang tua ku yang paling aku banggain. Mereka yang ngerawat aku,menyekolahkanku,yang udah bikin aku hidup ampe sekarang wehehehe


My mom <3 <3




            Nah! ini mamah ku, namanya Tuti Kurniawati,mamah yang udah ngerawat aku dari masih di kandungan,sampe aku udah besar kaya gini :3 mamah lahir di Bogor,1 januari 1971. Anak ke-2 dari 5 bersaudara,mamah orangnya sabar,pokoknya banyak banget yang bisa aku pelajari dari mamah. I love you mom <3 :*



My father <3 <3 


         Nah! ini my father,namanya Arief hartono,ayah yang udah aku jadiin inspirasi,karena ayah tuh orangnya kerja keras,ga pantang menyerah :D ayah lahir di Jakarta,28 Juli 1968. Ayah orangnya baik,tapi tegas! wehehehe :D pokoknya banyak banget yang bisa aku pelajarin dari ayah. I love you dad <3 :*

Mereka adalah orang yang paling aku sayang,orang yang aku jadiin inspirasi :) aku sayang orang tuaku 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar