Minggu, 12 Agustus 2012

Universitas mana yang akan aku tuju?

      Kalo ditanya "mau masuk universitas mana?"  Ehem! sebenernya masih bingung mau masuk universitas mana,tapi udah punya ancang ancang juga sih,aku udah niat pengen masuk universitas indonesia fakultas kedokteran. Cita cita dari jaman masih jadi anak SD sampe sekarang udah SMA tetep kepengen jadi dokter.



                                  





 nah ini nih universitas yang aku incer dari dulu,tapi sedikit ragu juga sih masuk sini,soalnya nilai minimal buat masuk UI tinggi banget! yaa semoga aja impian aku masuk UIFK(Universitas Indonesia Fakultas Kedokteran) bisa tercapai yaa :D 
terus,kalo udah jadi dokter bisa menolong orang banyak,buka pengobatan gratis buat warga yang kurang mampu. Oiya,insya Allah aku pengen ngambil spesialis anak.

Nah selain punya pikiran buat masuk UI,aku juga berfikir ingin masuk STAN akuntansi. Bingung sebenernya milih UI atau STAN? 


                                        

Orang tua sarannya ke UI,nah aku juga lebih condong masuk UI,jadinya pilihan aku buat kuliah nanti yaitu Universitas Indonesia :D 
doain ya kawan,biar aku bisa masuk UI Fakultas kedokteran :D 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar